Besties, kamu baru lulus kuliah? Pernah gak sih ngerasa seneng tapi khawatir? Seneng karena terbebas dari segala beban kuliah tapi khawatir untuk masuk dunia kerja.Nah, kamu bisa lakukan beberapa hal bermanfaat di bawah ini untuk melatih kesiapan kamu sebelum masuk ke dunia kerja. Yuk Seriusin Hobi Kamu Besties, punya skillatau hobby yang bisa menghasilkan uang?Jangan dipendem, yuk seriusin hobi kamu. Misalnya, kalo kamu senang photography, kamu bisa jual stok photo kamu di website seperti dreamstime.com, alamy.com,..

Read More

 

Besties, tau gak sih kalau setiap 30 Maret itu adalah Hari Film Nasional (HFN) lho. Nah, untuk merayakan HFN tahun ini, yuk throwback ke film terbaik yang pernah diproduksi oleh Indonesia. AADC - Ada Apa Dengan Cinta (2002) Besties pasti gak pernah bosen kan nonton kisah cinta masa SMA antara Cinta yang diperankan Dian Sastro dan Rangga yang diperankan Nicholas Saputra. Nah, ternyata Karya sutradara Rudi Soedjarwo ini juga berhasil menjadi nominasi film terbaik pada Piala Citra Festival Film Indonesia 2004 lho! Jadi..

Read More

 

Siapa Tari? Kita mau cerita sedikit tentang Tari. Anak pertama dari 3 bersaudara ini, adalah salah satu terapis Waxhaus sejak tahun 2014, yang kisah hidupnya bisa menginspirasi kita semua.Berawal dari sakit stroke yang diderita ayahnya di awal tahun 2014, membuat Tari harus putus sekolah dan rela bekerja untuk menghidupi keluarganya. Karena ibunya sudah tidak bekerja dan juga harus merawat ayahnya yang sedang sakit. Sempat bekerja di sebuah pabrik di daerah Tangerang, tidak membuat kehidupannya lebih baik karena pabrik tersebut bangkrut..

Read More

 

Besties, makeup tentu menjadi bagian penting banget buatmu, kan? Dengan makeup, kamu bisa tampil makin cantik dan percaya diri. Karena itu, kamu harus selalu ngikutin dan pantengin terus tren yang ada. Nah, kamu penasaran banget sama makeup seperti apa yang bakal jadi tren di tahun 2018 ini? Don't wait any longer, just check these out! Riasan monochromatic Mengusung konsep satu warna, makeup yang satu ini bisa jadi andalan makeup yang bisa kamu pakai dalam acara apapun, Besties. Kecantikanmu bakalan tetap bersinar kok,..

Read More

 

Nunjukin kasih sayang emang bisa kamu lakukan kapan aja, Besties. Tapi, di momen Valentine ini gak ada salahnya kamu kasih perhatian yang extra buat pasangan. Nah, yuk besties, cek beberapa hal sederhana ini bisa kamu lakukan agar Valentine kamu jadi lebih berkesan.Cokelat buatan sendiri Valentine sama cokelat rasanya emang nggak bisa dipisahin, ya Besties? Karena itu, memberikan sekotak cokelat penuh cinta di perayaan Valentine tahun ini bisa jadi pilihan sempurna. Apalagi kalau cokelatnya kamu buat sendiri. Pasanganmu pasti..

Read More